Jumat, 03 Mei 2013

Kanvas Biru Langit

Assalamu'alaikum wr. wb.


Awalnya hanya ingin menggambarkan blog ini akan menyajikan tulisan-tulisan yang merupakan hasil dari suatu pemikiran yang kreatif, aktual, informasi, hingga ke tulisan guyonan yang akan memberikan suatu pemahaman kepada pembaca bahwa banyak sekali di dunia ini yang perlu dieksplor.
Kanvas
Lalu penulis berpikir mengenai satu nama yang pas untuk mewakili blog sebagai suatu kumpulan atau wadah dari pemikiran yang luas. Hingga akhirnya didapatlah kata kanvas sebagai wakil dari wadah imajinasi-imajinasi pikiran. Mengapa kanvas? karena kanvas merupakan salah satu media penuangan ide-ide kreatif dari seniman.

Langit Biru
Setelah mendapatkan wadah dari pemikiran, lalu penulis ingin mengambarkan pemikiran itu sendiri. Yang memiliki arti luas tanpa batas tetapi masih dapat dibayangkan. Dan akhirnya Langitlah yang menjadi pilihan sebagai gamabaran pemikiran. Langit itu tanpa batas, tak ada satupun orang yang mampu memegang langit itu sendiri. Lalu kata Biru, langit yang berwarna biru ini mrupakan pantulan yang diberikan oleh matahari kepada laut yang akhirnya mewanai langit dengan warna biru. Sehingga Langit Biru menjadi kata selanjutnya untuk menjadi sebuah nama. Lalu kenapa nama blognya "Kanvas Biru Langit"? Hal ini karena lidah jawa yang merekat pada penulis yang menurut penulis lebih sedap dikatakan, tapi jangan disamakan dengan SARA ya guys, ini hanya untuk memberikan identitas saja bahwa penulis berasal dari pulau jawa, tepatnya Jawa Tengah. Lalu dengan Senyuman, Penulis akan memulai kalimat demi kalimat di judul berikutnya. Semoga tulisan seorang Newbi dapat memberikan kesan pada Pembaca nantinya. Selamat menikmati =)


Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar